Obrolan Ringan

Kamu tau mengapa aku memilih tempat bekerja yang bernuansakan Islam?

Begini, saat ini, masyarakat di kota ini masih memandang instansi tersebut sebagai instansi yang belum memberikan pelayanan maksimal. ‘Pelayanan’, itulah salah satu aspek pendongkrak rating dari sebuah lembaga. Jika saja pelayanan di lembaga tersebut baik, maka bukan tidak mungkin masyarakat akan lebih nyaman jika berurusan dengan orang-orang yang ada di dalamnya. Yang saya akan sampaikan di sini adalah bagaimana mengubah image suatu lembaga tersebut di atas menjadi baik. Tidak muluk-muluk, sebagai salah satu pekerja di sana, saya akan berusaha memberikan service terbaik untuk pasien, terlebih di bidang kerja saya sebagai seorang fisioterapis. Harapannya adalah, ketika pelayanan unit fisioterapinya baik, biasanya ditandai dengan ramainya pasien di unit tersebut. Artinya masyarakat sudah mulai percaya dengan saya dan teman-teman satu bidang. Dan, mudah-mudahan dengan baiknya satu unit, akan mempengaruhi unti lain. Mereka akan berbenah dengan memperbaiki pelayanan di bidangnya masing-masing. Sehingga ketika semua unit sudah baik, maka baik pula-lah citra rumah sakit tersebut. Hal ini juga berdampak pada baiknya image Islam.

— Aku, kamu, dalam suatu obrolan ringan.

Leave a Reply

