Quote

Menulislah

Aku tidak berpikir bahwa aku harus menulis dengan hasil tulisan yang bagus, diksi yang menarik atau embel-embel ini itu. Atau aku menjadi expert dulu lalu aku menulis, tidak. Tapi apa-apa yang ada dipikiranku, entah itu menarik atau tidak, tersusun dan indah diksinya atau tidak, maka aku menulis, tetap menulis. tidak peduli sejelek apapun hasilnya, tidak peduli seburuk apapun kalimatnya, tidak peduli setidakkeren apapun tulisannya, yang penting menulis, asal apa-apa yang aku tulis tidak mudharat, tidak ada unsur pesanan atau hal-hal buruk lainnya. (HN)

Keep Writing

3 thoughts on “Menulislah

Leave a Reply

