#30HariLagi, ada apa?

Semarak menyambut tamu spesial, berikut beberapa tweet yang dikutip dari LDF se-UI dan penggerak di dalamnya :

@JRMN_Official1 : Rasulullah SAW mnjwb : ‘Itu bulan dmn manusia bnyk yg mlupakannya antara Rajab&Ramadhan. #30hariLagi
@BaksosFIBUI13 : bulan itu,buat kalian yang katanya berjiwa sosial tinggi, bakalan makin semangat beramal deh, buat yg jarang pasti jadi sering 😀 #30harilagi
 
@izzatulislamipa : Insya Allah, bulan Sya’ban di depan mata.. dan bersiap menyambut Ramadhan #30harilagi. 🙂
@salamui : “Sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas.”-Az Zumar :10 #30harilagi
@salamui : Di saat berpuasalah, orang2 yg bersabar (dalam beribadah puasa) memperoleh ganjaran & pahala yg tak terhitung banyaknya dr Allah #30harilagi
@fppi_fikui : #30HariLagi pintu sorga dibuka slebar-lebarnya & pintu neraka ditutup serapat-rapatnya, can’t wait for ramadhan 😀
@FOKSI_VokasiUI : hai Ramadhan, Mendekatlah! (: #30HariLagi pic.twitter.com/GwntlTbTfy
@Hilda_S_putri : #30harilagi kuliah libur jadi bisa lembur buat tadabur ayat Al-Quran (:
@FOKSI_VokasiUI : segera bersiap, untuk satu Bulan penuh Berkah, satu Bulan yang sudah lama di tunggu, aaa #30HariLagi 😀
@formasifibui : Sekian pesan hari ini. Mohon maaf atas segala kekurangannya. Masih ada #30harilagi, lho. ;)) Wallahu a’lam bishshowab.
@FMAFISIPUI2012 : #30harilagi menunggu datangnya Ramadhan, seperti merindukan kekasih yang datang :D/ *tiba-tiba mellow*
@FOKSI_VokasiUI : kamu, mau Ramadhan yang seperti apa? persiapkan dari sekarang. Jangan kalah sama persiapan buat UAS :p #30HariLagi
@hasannuruddin : #30harilagi, nuansa itu akan ada, ah rindu 🙂
@anasherly : sudah, lupakan. MoveOn lah, masih aja. #30HariLagi Ramadhan, jangan disia-siakan. | *sebentar, engga kok, ini gak salah fokus* :p
@FTUIRosil : Waah ramadhan #30harilagi ni. Gimana nih persiapan teman-teman semua. Ayooo semangat menyemai bibit mulai dari sekarang
@hasannuruddin : #30harilagi, keep woles and prepare for ramadan
@SYIFAFFUI : drpd sakit, yuk bersihkan hati. masih ada #30harilagi Ramadhan
@Hilda_S_putri : #30harilagi cepatlah datang, aku ingin pulang , bertemu imam dirumah , menyiapkan hidangan berbuka , melihat ank2 bermain kembang api (:
@rendyadhi : #30harilagi itu adalah bulan sabar, sedangkan sabar itu adalah pahalanya surga dan bulan Allah memberikan rezeki kepada Mukmin di dalamnya
@UstadzSalam : “Allahumma baarik lana fii rajab wa sya’ban wa ballighna Ramadhan” (HR. Imam Ahmad dari Anas bin Malik) #30harilagi
@FSI_FEUI : Mari kita buat Ramadhan kali ini m’jadi Ramadhan t’baik dalam hidup kita, tanamkan hal tsb, & praktikkan d setiap kedatangannya #30harilagi
@fsi_fisip_ui : Smga Allah SWT meridhoi kita utk brtemu Ramadhan. #30HariLagi sdh dkat. Pompa ruhiyah, jasadiyah, hamasah & ukhuwah utk mmproleh bnyak brkah
@SahabatAsrama : @fusiftui @fukifasilkom @fusiers Semangat beramal dengan amal terbaik..#mulaisekarang Countdown ramadhan : #30harilagi
@SERAMBIFHUI : Mari simak persiapan ramadhan dari lembaga dakwah se-UI @FOKSI_VokasiUI @Nurani_FKMUI @fppi_fikui @izzatulislamipa @fusiftui #30harilagi 🙂
Iya, begitulah kira-kira euforia #30harilagi jelang Ramadan di kampus Universitas Indonesia, kampusmu?
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s