Dimana kamu, kamu dan kamu?

Sore ini cerah, kemilau jingga menutupi langit yang membiru di angkasa, seberkas cahaya matahari membaluri badan yang lelah merangkai aktivitas hari ini. Iya, seperti biasa, di Sabtu kemilau ini saya masih tetap menjalani perkuliahan, dimana pada umumnya mahasiswa bisa bersantai melakukan aktivitas yang tidak berhubungan dengan dunia perkuliahan, tapi saya berbeda, harus berhimpit-himpitan di kereta (yang seringkali ekonomi), berdesak-desakan dikerumunan manusia. Pengap, panas, sesak, sudah menjadi makanan di hari Sabtu pagi.

Lagi, sejenak aku bermain dengan waktu, menjelajahi blog yang jarang kusinggahi akhir-akhir ini. Hanya untuk sedikit bercerita tentang rasa yang kata orang-orang disebut galau. Perlu diketahui, galau yang akan saya tumpahkan dalam blog ini bukan galau orang-orang pada umumnya, galau cinta -mungkin- 🙂

Pernah kita merasa berada pada satu titik dimana kita tidak lagi menemukan mereka, mereka yang sejatinya selalu berada di samping kita, mereka yang sejatinya selalu menyongsong kita, yang membantu membangkitkan kita ketika kita jatuh, yang ikut tersenyum kala kita mendapat sebuah kebahagiaan, yang menghidupkan kembali semangat kita dikala semangat itu hampir redup.

Hey kalian, sebentar saja meluangkan waktu untuk duduk bersama, hanya sekedar untuk bercerita, bercerita tentang arah gerak kita dalam organisasi yang bernuansa Islam ini, semangat kita sejatinya tidak pernah padam, kan? Semangat kita sampai kapan pun, kan? Iya, aku butuh tangan-tangan dari kamu, kamu, dan kamu. Hanya untuk satu tujuan, sama-sama menikmati indahnya menuansakan Islam, minimal pada diri kita, kita luar biasa, kan?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s