Pembagian Tugas FT A

Assalamu’alaikum

Semangat Pagi teman-teman, ini kita dapet tugas translate FT A, gue juga baru dapet fotokopiannya tadi malem terus langsung gue foto-foto. ini halaman-halamannya

halaman 1

Image

halaman 2

Image

halaman 3

Image

halaman 4

Image

halaman 5

Image

halaman 6

Image

halaman 7

Image

halaman 8

Image

halaman 9

Image

halaman 10

Image

halaman 11

Image

halaman 12

Image

halaman 13

Image

halaman 14

Image

halaman 15

Image

halaman 16

Image

halaman 17

Image

halaman 18

Image

halaman 19

Image

halaman 20

Image

halaman 21

Image

halaman 22

Image

halaman 23

Image

halaman 24

Image

itu tadi halaman-halamannya ya, sekarang gue upload absen kelompok B. cekidot!!

Image

buat pembagian tugasnya gini, MISALNYA : misal gue absen nomer 4, maka gue ngerjain bagian yang a dan b, untuk lebih jelasnya liat gambar di bawah ini

Image

oiya, jatahnya 1 orang dapet 5 point translate ya, jadi setiap orang dapet 5 translate (anggap aja poin a sampe poin e). untuk yang absen nomer 1 dan 2, khusus ngerjain halaman 1 ya, itu udah gue kotakin dapet yang mana aja. untuk yang absen nomer 3 dan seterusnya, pake cara yang persis/sama kayak gambar di atas. oiya, gambarnya jangan lupa dimasukin juga ya, tau kan caranya? diprint screen aja terus dicrop pake paint. yang belum ngerti bisa sms/telpon ke gue yaa.

Oiya satu lagi, format font nya times new roman dengan besar 12 dan jenis kertas A4, biar gue nggak ngedit-ngedit lagi, hehe

pengumpulan paling lambat nanti malam, Minggu, 17 Maret 2013 pukul 23.00 WIB. dikirim ke email gue, hasannuruddin@ymail.com

Selamat mengerjakan 🙂

Leave a Reply

